YoWhatsApp Aplikasi Android Download Terbaru 2022

Kamu pasti sudah sering mendengar aplikasi bernama YoWhatsApp atau WA bukan? Tak bisa dipungkiri, WhatsApp merupakan sebuah aplikasi komunikasi online yang paling populer dalam 1 dekade terakhir. Mengapa tidak? Selain kemudahan akses yang diberikannya kepada konsumen, fitur tanpa biaya alias gratis selalu berhasil membuat aplikasi WhatsApp menjadi yang terpopuler daripada yang lain.

Dalam WhatsApp sendiri sudah terpasang beberapa fitur yang mampu menolong masyarakat dalam segi komunikasi jarak jauh. Beberapa diantaranya seperti telepon, video call, teks pesan, dan juga status WhatsApp. Dari kesemua fitur tersebut pasti terdapat sebuah aturan mutlak yang harus dipatuhi pengguna WhatsApp.

Namun apa jadinya jika ternyata fitur-fitur tersebut dapat kamu modifikasi sendiri? Tentu saja sangat mengasyikkan. Belakangan ini banyak muncul aplikasi WhatsApp yang dapat dimodifikasi, salah satunya YoWhatsApp. Lalu apa itu YoWhatsApp dan bagaimana cara mendownloadnya? Berikut penjelasannya!

Sekilas Tentang Aplikasi

Merupakan sebuah aplikasi modifikasi berbasis komunikasi online yang berasal dari WhatsApp.inc menjadikan aplikasi buatan ini laris pengguna. Mengapa bisa laris pengguna? Dari satu sisi pengguna YoWhatsApp akan menerima kebijakan sendiri dalam penggunaannya, di sisi lain mereka dapat memodifikasi aturan fitur dengan tetap mematuhi sistem yang ada. Dengan kata lain kamu dapat mengatur chat, menyembunyikan data online, mengganti wallpaper yang tidak akan kamu temukan di WhatsApp biasa.

Bisa dibilang aplikasi ini merupakan versi mod dari WhatsApp, dan itulah alasan kenapa banyak yang menggunakan aplikasi satu ini karena selain beragamnya fitur keren masih ada lagi sebuah privasi yang memungkinkan orang lain tidak akan mengetahui kamu sedang online.

Baca Juga: Sound Of Text WhatsApp: Cara Membuat dan Memasang Mudah Praktis

Cara Download Aplikasi YoWhatsApp Android Terbaru 2022

Untuk kamu yang mulai tertarik dengan aplikasi satu ini, kamu dapat menemukannya dalam beberapa website di google. Dalam sebuah website, kebanyakan mereka akan menggunakan website safelink untuk keamanan file. Cara mendownload dengan safelink terbilang agak susah, tetapi tenang saja berikut cara mendownload YoWhatsApp melalui via safelink:

Langkah 1: Buka google chrome.

Langkah 2: Ketikkan “Aplikasi YoWhatsApp” pada kolom pencarian.

Langkah 3: Jika sudah, pilih website yang paling atas.

Langkah 4: Akan muncul tampilan awal, silahkan scroll untuk menemukan link downloadnya.

Langkah 5: Setelah menemukannya, kamu dapat klik pada opsi “download”

Langkah 6: Akan ditampilkan website safelink, tunggu sekitar 10 detik untuk melanjutkan.

Langkah 7: Jika sudah maka akan muncul tulisan generate link, lalu klik.

Langkah 8: Klik get link kemudian tekan download. 

Langkah 9: File akan terdownload di perangkat, silahkan cek untuk membuktikannya.

Salah satu aplikasi modifikasi komunikasi online yakni YoWhatsApp kini sedang ramai digunakan untuk sekedar menghilangkan rasa penasaran dan juga membuktikan fitur mod didalamnya. Memiliki kelebihan dibanding WhatsApp biasa merupakan faktor yang menjadikannya laris dipakai. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button