WhatsApp GB Download Android Terbaru 2022 Gratis

Seiring perkembangan teknologi yang terus meningkat seperti sekarang, akan memberikan dampak terhadap beberapa hal. Salah satu yang terkena dampaknya adalah aplikasi Whatsapp GB. 

Untuk kalangan masyarakat di era sekarang sudah tidak asing lagi dengan jenis aplikasi tersebut. Bahkan, aplikasi Whatsapp dijadikan sebagai alat untuk melakukan komunikasi. 

Dengan adanya aplikasi Whatsapp bisa melakukan komunikasi tanpa harus bertatap muka. Selagi smartphone yang anda gunakan masih terhubung dengan jaringan internet aplikasi Whatsapp bisa berjalan secara normal. 

Tanpa disadari saat ini banyak sekali macam-macam jenis aplikasi Whatsapp yang bisa dipilih oleh kalangan masyarakat. Jenis aplikasi yang banyak dipilih adalah Whatsapp GB. 

Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari aplikasi Whatsapp GB. Sedangkan untuk anda yang penasaran dengan Whatsapp GB bisa langsung saja simak lebih jelasnya di bawah ini. 

Pengertian Aplikasi Whatsapp GB 

Whatsapp GB merupakan salah satu aplikasi yang berasal dari pihak ketiga atau tidak resmi. Sehingga anda juga tidak akan menemukan di Google Play Store. 

Untuk anda yang ingin melakukan download Whatsapp GB bisa dilakukan melalui situs web. Meski melakukan download di situs web beresiko, akan tetapi tidak berpengaruh terhadap jumlah pengguna. 

Fitur Pada Aplikasi Whatsapp GB 

Whatsapp GB memberikan pengalaman fitur yang hampir sama dengan aplikasi resminya. Bisa dikatakan untuk fitur yang ada di aplikasi resminya dapat ditemukan pada Whatsapp GB. 

Ada beberapa fitur di dalam Whatsapp GB yang bisa didapatkan oleh para penggunanya. Beberapa fiturnya adalah dapat mengirim resolusi gambar yang sangat tinggi dan mempunyai banyak karakter. 

Baca Juga: YoWhatsApp Aplikasi Android Download Terbaru 2022

Cara Download Pada Aplikasi Whatsapp GB 

Untuk orang yang awam dengan teknologi pastinya merasa kesulitan ketika ingin download aplikasi Whatsapp GB. Maka dari itu, langkah yang bisa dilakukan adalah mendownload pada mesin pencarian. 

Pada saat anda ingin melakukan download aplikasi Whatsapp GB akan diberikan beberapa tampilan iklan. Disarankan anda tidak salah memilih, karena aplikasi tersebut sangat beresiko. 

Kelebihan Pada Aplikasi Whatsapp GB

Setiap aplikasi pastinya mempunyai kelebihan masing-masing. Dengan adanya kelebihan tersebut menjadi salah satu alat daya tarik terhadap kalangan masyarakat. 

Ada beberapa kelebihan yang ada di aplikasi Whatsapp GB. Untuk beberapa kelebihan dari aplikasi tersebut adalah: 

  • Tampilan pada aplikasi Whatsapp GB tidak membosankan. Ada beberapa tampilan tema di aplikasi Whatsapp GB yang bisa dipilih oleh para penggunanya. 
  • Dapat membaca pesan yang sudah dihapus oleh para pengirim pesan. 
  • Bisa menghilangkan informasi “sedang mengetik”. 
  • Dapat menghilangkan tanda centang biru dua dan mengubah jenis font. 
  • Pengguna Whatsapp GB bisa melihat story yang sudah dihapus pembuatnya. 
  • Bisa melakukan download pada status milik pengguna lain tanpa harus screenshot terlebih dahulu. Sedangkan untuk limit ukuran file pada saat mengirim video bisa mencapai 500MB. 
  • Dapat mengirim gambar dengan jumlah banyak ( 50 gambar ). 
  • Mempunyai fitur auto replay. 
  • Bisa membuat jadwal kapan ingin membalas chatting dari orang lain. 
  • Mempunyai fitur menyembunyikan chatting secara sepenuhnya. 
  • Dapat mengganti tema sesuai dengan fitur bawaan. Tema yang disediakan oleh Whatsapp GB jumlahnya bisa mencapai ribuan. 
  • Bisa mengganti background pada layar utama Whatsapp GB. 
  • Dapat membuat nama grup dengan jumlah karakter 35. 
  • Bisa digunakan untuk akun whatsapp yang multiple. 
  • Mempunyai fitur app lock yang sangat komplit. 
  • Dapat menyembunyikan status ketika sedang “online”. 
Baca Juga: 5 iPhone Paling Layak Beli di 2022, Turun Harga!

Kekurangan Pada Aplikasi  

Semua jenis aplikasi yang mempunyai kelebihan, pasti mempunyai beberapa kekurangan. Akan tetapi kekurangan yang ada di Whatsapp GB tidak memberikan pengaruh terhadap jumlah pengguna. 

Ada beberapa kekurangan yang ada di aplikasi Whatsapp GB. Untuk beberapa kekurangan yang harus anda ketahui adalah:

  • Seperti yang diketahui bahwa untuk aplikasi Whatsapp GB ini salah satu hasil dari modifikasi. Sehingga, dengan hal tersebut aplikasi Whatsapp GB mempunyai tingkat resiko keamanan seperti malware dan spyware. 
  • Pada saat menggunakan Whatsapp GB akan merugikan pada pengguna aplikasi yang resmi.
  • Whatsapp GB tidak memberikan jaminan terhadap semua data yang ada di dalam aplikasi tersebut. 

Bahayanya Aplikasi Mod 

Menggunakan aplikasi Whatsapp GB atau sering disebut dengan pihak ketiga ini sangat beresiko. Pihak Whatsapp GB juga bisa saja melakukan pemblokiran secara permanen terhadap akun tersebut. 

Selain itu, ada yang lebih parah dan membahayakan yaitu data dan privasi bisa tersebar secara luas. Bahkan bisa juga disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Lebih bahayanya lagi smartphone yang menggunakan Whatsapp GB bisa terserang virus dan juga malware. Whatsapp GB keluaran dari pihak ketiga ini melanggar ketentuan dan syarat pada aplikasi resminya. 

Nah, itu dia penjelasan secara lengkap mengenai aplikasi Whatsapp GB. Semoga dengan penjelasan di atas dapat memberikan informasi kepada kalangan masyarakat yang akan menggunakan Whatsapp GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button