Segera Dirilis, Seperti Ini Prediksi Spesifikasi IPhone 11

Posted on

TECHNO TODAY – Raksasa teknologi Apple resmi mengumumkan perilisan IPhone 11 yang akan dilaksanakan pada 10 September 2019 mendatang. Apple dikabarkan akan kembali menggelar acara tahunan di Steve Jobs Theater, Kampus Apple Cupertino di California.

Pada acara ini akan ada tiga seri IPhone 11 yang ditampilkan. Misalnya iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Untuk spesifikasi, sudah banyak kebocoran dan rumor yang tersebar.

Beberapa rumor spesifikasi dari IPhone 11 seperti mendukung jaringan 5G, model smartphone lipat, dilengkapi sensor laser TOF yang sama seperti yang digunakan Huawei P30 Pro dan Samsung Galaxy Note 10. Ketiga varian iPhone 11 juga akan dihadirkan dengan tiga kamera belakang.

Hal baiknya salah satu varian ponsel ini akan dihadirkan dengan harga terjangkau. Menurut Apple seperti pada seri iPhone XR di 2018. Meski merupakan keluaran anyar, namun IPhone 11 dikabarkan masih akan serupa dengan dengan seri tahun lalu.

Beberapa fitur atau desain populer saat ini juga masih dihadirkan terlambat daripada smartphone lain. Seorang analis, Ming-Chi Kuo, juga mengatakan bahwa iPhone tahun ini masih akan membawa fitur yang sudah diperkenalkan sebelumnya pada smartphone Android akhir tahun lalu.

Namun, kini iPhone akan mampu mendukung wireless charging pada gadget dan smartphone lainnya yang mendukung fitur tersebut. Meski banyak rumor beredar, prediksi spesifikasi ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.(ct2)

Penulis: Elga Nurani
Source: medcom.id , liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *