Redmi 6A Bakalan Dapat Upgrade MIUI 11

Posted on

TECHNOTODAY – Pengguna Redmi 6A nampaknya bakal sumringah, pasalnya Xiaomi akhirnya mengungkap jadwal resmi bergulirnya MIUI 11 untuk Redmi 6A. Informasi ini diumumkan bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 8 di India.

Dikutip dari GSM Arena, seri Redmi 6A akan mendapatkan update pada fase ke dua yakni,

4 sampai 12 November 2019 berbarengan dengan  K20 Pro, Redmi 6, Redmi 6 Pro, Redmi 6A, Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi Note 4, Redmi Y1, Redmi Y1 Lite, Redmi Y2, Redmi 4, Mi Mix 2, dan Mi Max 2.

Xiaomi akan meluncurkan MIUI secara bertahap dan tahap pertama akan dimulai pada Oktober hingga Desember tahun ini.

Perubahan paling terasa ikon aplikasi dalam MIUI 11 akan ditampilkan lebih kalem. MIUI juga menyertakan font baru bernama Milan Pro dan peningkatan fungsi fitur always on display.

Versi terbaru juga menghadirkan fitur dark mode. Upgrade juga disertakan untuk animasi, tema, wallpaper, dan sistem notifikasi yang ditingkatkan.

Perubahan lain yang cukup terasa yaitu pada audio. MIUI 11 hadir dengan sejumlah efek suara anyar yang terinspirasi dari alam dan dapat digunakan untuk suara alarm.

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah hadirnya extreme power-saving mode. Sebenarnya bagi yang sudah mencoba Versi beta dari MIUI, fitur extreme power-saving mode sudah tersedia sejak 27 September 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *