Moza Mini-S Gimbal Praktis Bisa Diajak Kemana Saja

Posted on

TECHNOTODAY – Setelah menunggu beberapa minggu Tim Techno Today berhasil mendapatkan Moza Mini-S dengan harga yang cukup terjangkau (Walaupun pengirimannya lama, karena pesan di Cina hehehe).

Kami cukup terkesima saat pertama mencoba gimbal ini. Mini-S hadir dengan tampilan yang cukup ringkas dan mudah digunakan untuk smartphone.

Hadir dengan dimensi ringkas mudah dilpat gimbal yang di bandrol dengan harga Rp1 Jutaan ini tidak akan menyita banyak tempat saat diajak bepergian.

Cocok banget buat kalian yang suka bepergian dengan mobilitas cukup tinggi.

Setelah tim Techno Today mencobanya selama beberapa hari gimbal ini bisa langsung digunakan dengan proses persiapan yang sangat singkat.

Untuk mempermudah pengguna di Moza Mini-S juga bisa ditemukan sejumlah tombol fisik untuk navigasi dan bisa digunakan di mode vertikal atau horisontal.

Beragam mode pengambilan gambar juga hadir di gimbal ini. Yaitu mode pelacakan objek, time-lapse, Vertigo Mode Zooming effect, dan Inception Mode.

Untuk daya tahan baterainya, dengan kapasitas baterai 2200 mAh Moza bisa digunakan hingga sekitar 5 sampai 7 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Kekurangan Moza Mini-S

Kekurangan Moza Mini-S Akan tetapi tim Techno Today juga kadang mengalami beberapa kesulitan seperti gimbal yang kadang terus-terusan bergetar ketika sedang digunakan, tombol navigasi yang keras, proses kalibrasi yang cukup sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *