FM WhatsApp Atau WA Download dan Cara Instal Mudah Tercepat

Inilah uraian mengenai FM WhatsApp atau WA soal cara download, instal, serta fitur unggulan yang ada di aplikasi ini buat kamu.

FM WhatsApp atau FM WA merupakan salah satu aplikasi modifikasi yang memiliki banyak fitur unggulan sehingga chat semakin menarik. Aplikasi ini memiliki fitur eksklusif yang tidak terdapat dalam aplikasi standar yang beredar saat ini.

Pengembang FM WhatsApp atau WA ini adalah Fouad Mods. Aplikasi FM WhatsApp atau WA ini bisa kamu download dan instal dengan cara yang sangat mudah. Selain itu tentunya ada keunggulan yang tidak hanya menarik tetapi juga unggul.

Di Mana Bisa Download FM WhatsApp atau WA?

Aplikasi FM WhatsApp atau WA bisa kamu download di berbagai blog atau website yang tersedia di mesin pencari. Selain itu, ukuran dari aplikasi ini pun tentu tidak akan membebani kuota serta kapasitas penyimpanan yang ada di HP kamu.

Akan tetapi, saat download FM WhatsApp atau WA, kamu harus berhati-hati karena banyak website yang menipu serta tidak memberikan petunjuk yang jelas ketika akan melakukan download. Maka dari itu, kamu pun perlu memilah website yang benar.

Setelah melakukan download FM WhatsApp atau WA, kamu bisa langsung instal aplikasi. Akan tetapi, kamu harus menonaktifkan atau uninstall aplikasi standar terlebih dahulu. Supaya Anda bisa menghemat penyimpanan HP.

Download FM WA di sini

Cara Instal FM WhatsApp Atau WA

Setelah download, kamu bisa menggunakan cara-cara berikut ini untuk bisa memasang aplikasi di HP kamu. Begini langkah-langkahnya.

  • Ruang kapasitas HP kamu harus cukup.
  • Cari website terpercaya yang menyediakan download FM WhatsApp atau WA yang benar, bukan virus.
  • Lakukan proses download hingga selesai.
  • Masuk ke setting HP.
  • Klik menu keamanan.
  • Izinkan aplikasi tidak dikenal.
  • Kemudian, langsung instal aplikasi FM WhatsApp atau WA.
  • Aplikasi bisa digunakan

Fitur Unggulan FM WhatsApp Atau WA

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bisa memudahkan dan juga membuat tampilan lebih menarik, sehingga FM WhatsApp dijadikan unggulan oleh orang banyak. Sedikitnya ada 5 fitur unggulan yang ada dalam aplikasi ini. Berikut daftarnya:

1. Menonaktifkan Tanda Khusus

Tentunya, kamu bingung bagaimana caranya menonaktifkan centang dua biru namun masih bisa melihat siapa yang menonton status kamu. Nah, di aplikasi ini hal itu bisa terwujud dengan fitur yang sangat diunggulkan.

Berbeda dengan aplikasi standar yang sangat terbatas, aplikasi FM WhatsApp atau WA membuat kamu lebih leluasa apapun keperluannya. Sehingga, kamu juga tidak terganggu dengan hal-hal yang tidak diinginkan seperti dalam aplikasi standar.

2. Melihat Pesan yang Ditarik

Akan sangat menjengkelkan ketika ada orang mengirim pesan lalu menariknya langsung. Padahal, kita belum membacanya. Sehingga, hal itu memunculkan rasa penasaran. Nah, di aplikasi ini rasa penasaran kamu bisa langsung diobati karena bisa langsung melihat pesan yang ditarik tersebut.

Kalau kamu cuma pakai aplikasi standar, fitur ini tidak ada sama sekali. Sehingga, kamu harus bertanya pada teman yang menarik pesan itu. Namun, tentunya akan ada rasa tidak puas dan keraguan apakah dia berbohong atau tidak.

3. Mengirim File Berukuran Besar

Aplikasi standar hanya bisa mengirim file maksimal berukuran 30 MB. Nah, dengan aplikasi FM WA kamu tidak perlu cemas dan tidak perlu melakukan konversi file sehingga ukurannya lebih kecil. Kamu bisa mengirim file hingga maksimal 100 MB. Cukup besar bukan?

Fitur ini bisa sangat bermanfaat bagi kamu yang sering melakukan aktifitas pekerjaan secara remote. Tentunya pasti ada laporan yang harus dikirim dengan ukuran file besar. Aplikasi ini bisa memudahkan kamu melakukan hal tersebut dengan cepat dan praktis.

4. Unduh Status Orang Lain

Kadang kala kita kebingungan, ketika ada orang lain yang mengunggah status yang menarik, tetapi tidak bisa kita dapatkan. Memang, kita bisa meminta pada orang tersebut, akan tetapi ada potensi tidak dikasih. Apalagi kalau orang tersebut tidak begitu dekat dengan kita.

Aplikasi FM WhatsApp atau WA bisa membantu kamu melakukan hal tersebut. Setiap ada unggahan status yang menarik, bisa langsung kamu download dengan mudah, cepat, dan praktis. Hal ini menjadikan kamu lebih leluasa mengamankan barang bukti tertentu apabila memiliki masalah dengan orang lain.

5. Banyak Stiker dan Emoji Variatif

Stiker dan emoji sudah menjadi salah satu hal wajib dalam percakapan online. Akan tetapi, kadang kita hanya mendapatkan sedikit stiker dan emoji yang bagus. Sehingga, kita pun harus membuat atau mencuri stiker orang lain agar bisa memberikan stiker yang menarik dan beragam.

Aplikasi FM WhatsApp atau WA memiliki banyak stiker dan emoji yang variatif. Sehingga, kamu tidak akan bosan ketika mengirimkannya ke grup keluarga atau ke teman dengan tujuan bercanda dan seru-seruan. Oleh karena itu, aplikasi ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang senang mengirimkan stiker lucu.

Nah, itulah informasi menarik mengenai FM WhatsApp atau WA, tentang cara instal, download, serta fitur unggulan yang ada di dalamnya. Dengan demikian, kamu bisa mempertimbangkannya sebelum memiliki aplikasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button