Cara Menambah Followers Instagram Gratis Dengan Cepat Anti Ribet!

Belakangan ini beberapa aplikasi online seperti Instagram sedang booming dikarenakan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Pesan yang dulunya dikirim melalui surat, perlahan mulai menghilang seiring bangkitnya teknologi.

Pada zaman serba modern ini komunikasi seperti itu sudah tidak lagi digunakan melainkan sudah berubah menjadi online melalui Smartphone.

Dengan peralihan media komunikasi, tentunya semakin banyak bermunculan sebuah aplikasi online dengan tujuan mempermudah hubungan antara sesama dengan mengabaikan waktu dan jarak.

Salah satu aplikasi tersebut adalah Instagram yang memungkinkan kita melakukan kontak komunikasi secara jarak jauh dan cepat. Selain menyediakan fitur komunikasi pesan, Instagram juga memiliki fitur follower dan like pada masing-masing akun pengguna.

Dengan memperoleh follower yang banyak tentu akun tersebut akan ramai dikunjungi orang dan menjadi terkenal. Anda ingin memperbanyak follower akun Instagram tetapi bingung bagaimana caranya? Simak ulasan berikut!

Baca Juga: 3 Cara Download YouTube MP3 Untuk Didengarkan Secara Offline

Cara Menambah Followers Instagram Gratis

Auto follower merupakan bot yang dibuat oleh suatu website yang bertujuan untuk membantu seseorang untuk menambah jumlah follower akun. Di Google Chrome sendiri terdapat berbagai situs website yang menyediakan layanan auto follower.

Dengan banyaknya website-website tersebut tentunya anda harus memilih mana website yang benar-benar bisa dipercaya dan tentunya gratis tanpa bayar.

Menambah Followers Instagram Melalui Outig.com Gratis

Pada ulasan kali ini kami merangkum beberapa website yang dapat dipercaya untuk melakukan auto follower pada akun anda. Berikut ini situs yang dipercaya dan sangat cepat dalam proses auto follower:

Daftar

Situs ini merupakan layanan gratis dalam proses auto follower Instagram. Langkah pertama yang harus dilakukan ialah dengan mendaftarkan akun Instagram anda didalamnya dengan klik “login” setelah itu isi dengan info pribadi Instagram anda.

Verifikasi

Setelah mendaftarkan diri, maka akan muncul notifikasi. Hal yang harus dilakukan selanjutnya ialah dengan mengklik tulisan “kirim kode”. Secara otomatis kode akan dikirim melalui Gmail, pastikan anda mengecek isi pesan Gmail anda.

Setelah mendapatkan kode dari Gmail, selanjutnya isi kolom tersebut dengan kode yang telah anda dapatkan lalu klik “submit”. Kemudian anda akan dialihkan di laman dimana terdapat sebuah pernyataan bahwa, jika anda menemukan pernyataan itu maka pilihlah opsi “ini saya”. Hal tersebut dilakukan supaya anda tetap mendapatkan layanan dari situs ini. Kurang lebih seperti ini.

Isi Kolom

Untuk melanjutkan, klik “tutup”. Di sana Anda bisa mengisi kolom yang disediakan di mana kolom tersebut merupakan sebuah cara untuk menambah follower seperti keterangan diatas, yakni menggunakan bot sebagai followingnya.

Perlu diketahui disini bahwa untuk mendapatkan point sebanyak-banyaknya ialah dengan menunggu selang 1 jam dan seterusnya. Untuk lebih jelasnya dalam satu jam tersebut kita dapat memperoleh sejumlah point untuk menukar. Sedangkan untuk proses menukarnya sendiri kita memerlukan 1 point untuk disamakan dengan 3 follower atau 3 like.

Tukarkan jika anda memiliki point yang cukup. Untuk menukarnya, pastikan anda telah mengisi nama akun Instagram beserta pilihan penukaran yang diinginkan. Setelah itu klik “transfer” dan tunggu beberapa saat.

Proses Selesai

Proses transfer sudah berhasil dan bisa anda cek di laman Instagram. Setelah dicoba ternyata benar hasilnya dan berikut ini buktinya.

Setelah dicek ternyata jumlah follower benar-benar bertambah sekitar 9 orang. Hasil tersebut terbilang lumayan banyak dalam waktu singkat sekitar 3 menitan. Untuk seterusnya anda bisa mencobanya kembali dengan mengumpulkan point selama durasi satu jam.

Mencoba auto follower di https://outig.com dijamin aman dan tanpa biaya. Selain itu prosesnya yang cepat dan hasil penambahan follower yang cukup banyak membuat website ini harus dikunjungi setidaknya sekali untuk membuktikan apakah benar-benar nyata atau hanya website abal-abal.

Jika anda telah mencobanya dan benar-benar berhasil, maka mengapa tidak melanjutkannya dan mendapatkan follower sebanyak mungkin? Menjadi keuntungan tersendiri jika memiliki banyak follower bukan. Tunggu apa lagi, jika anda berminat segera kunjungi link diatas dan dijamin berhasil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button