5 Film Korea yang Memiliki Adegan Ranjang dan Vulgar Terbanyak

Film Korea memang sangat diminati terutama bagi masyarakat Indonesia mulai dari orang dewasa, remaja bahkan sampai anak-anak. Akan tetapi film tersebut banyak menampilkan adegan ranjang yang cukup banyak, jadi perlu pengawasan dari orang tua saat anak mereka menonton film tersebut.

Bahkan sampai banyaknya adegan dewasa di dalam sebuah film sampai menimbullka protes dari masyarakat karena film tersebut tidak hanya menampilkan artis yang tanpa busana saja melainkan adegan ranjang yang sesungguhnya.

Ketika film tersebut mengandung adegan dewasa akan menambah nilai plus dari film tersubut. Akan tetapi untuk kultur masyarakat Indonesia hal tersebut masih menjadi tabu dan melenceng dari norma yang ada. Biasanya film tersebut boleh ditayangkan tetapi ada beberapa adegan yang di skip atau dipotong.

Baca Juga: Cara Live Streaming Telegram di HP dan PC Terbaru 2022

Film Korea Dengan Adegan Ranjang dan Vulgar Terbanyak

Berikut ini 5 film Korea yang memiliki adegan ranjang terbanyak.

1. Lies

Film Lies menampilkan beberapa adegan ranjang yang merupakan antara orang yang bekerja sebagai pematung berusia 38 tahun dengan siswa sekolah menengah yang berusia 18 tahun. Misteri dan kebenaran cinta dibahas dengan sangat apik dalam film ini. 

2. Meobius

Meobius merupakan sebuah film korea yang bergenre komedi horror dan kelam. Film ini membahas tentang hubungan inces atau dengan saudara sekandung dan menampilkan adengan ranjang yang cukup banyak. Serta terdapat juga hubungan keluarga yang sangat menyeramkan.

3. Film Korea: B.E.D

Film korea yang berjudul B.E.D juga menampilkan adegan ranjang yang cukup banyak. Film ini menceritakan hubungan antara 3 orang. Film ini agak ribet karena dibumbui dengan kisah cinta dan perselingkuhan dan seorang ibu yang dinikahi oleh seseorang yang baru putus dengan pacarnya.

4. Handmadien

Film ini bercerita pada saat penjajahan jepang di tahun 1930an. Film ini bercerita tentang seorang Wanita yang dipekerjakan sebagai pelayan pewaris jepang yang sedang menjalani kehidupan ditempat terpencil bersama pamannya. Akan tetapi pelayan itu memiliki tujuan merampok harta dari pewaris jepang tersebut.

5. A Frozen Flower

Film korea yang satu ini bercerita tentang cinta segita yang rumit antara raja, ratu dan pengawal. Dimana sang raja memiliki hubungan licik dengan pengawalnya untuk menghamili sang ratu.keadaan menjadi tambah rumit ketika sang pengawal benar-benar jatuh cinta kepada sang ratu.

Demikian 5 Film Korsel yang Memiliki Adegan Ranjang dan Vulgar Terbanyak yang dapat dijadikan referensi meninton film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button